google-site-verification: google0174c4e148268988.html Buat Blog Bukan Berarti Go - Blog: Apa itu Cinta..?? Disayang Atau Disakiti..

Apa itu Cinta..?? Disayang Atau Disakiti..

Haiii, selamat malam.. kali ini admin lagi tertarik sama artikel yang berhubungan dengan cinta. Buat para muda-mudi khususnya cinta adalah suatu anugrah yg diberikan oleh Tuhan kepada manusia untuk saling menyayangi antara satu dengan yang lainnya. 
Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta pasti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan sampai salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup..

Ungkapan cinta mungkin dapat digunakan untuk hal-hal sebagai berikut:
  # Rasa sayang terhadap keluarga
  # Rasa sayang terhadap teman
  # Perasaan yang hanya bersifat kemauan dan keinginan
  # Rasang sayang terhadap Bangsa dan Negaranya
  # Atau bahkan perasaan terhadap sebuah konsep.
Rasa cinta biasanya timbul saat orang sudah merasa nyaman dengan keadaan terutama lingkungan sekitar. Dan setelah rasa nyaman itu timbul orang akan berusaha untuk menjaga rasa itu selamanya. Ya kalo muda-mudi lagi kasmaran gimana sih rasanya? hehehehe... Yang jelas kalo kita nyaman dengan hal tersebut, sebisa mungkin kita menjaganya sampai Mati. Bener nggak..? 
Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita, dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi. CInta tidaklah sebatas kata-kata saja, karena cinta jauh lebih berharga daripada harta karun termahal di dunia pun. Saat seseorang memegang tanganmu dan bilang ” Aku cinta kamu…” pasti menjadi perasaan hangat yang istimewa! Karena itu, saat kamu sudah menemukan seseorang yang begitu berharga buat kamu, jangan pernah lepaskan dia! Namun adakalanya cinta begitu menyakitkan, dan satu-satunya jalan untuk menunjukkan cintamu hanyalah merlekan dia pergi..
#Alga_Fitrian 26/05/2015

0 komentar:

Post a Comment

Template by : Alga experience86.blogspot.com